Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon Coastal Scents - Revealed Palette 1 Review - Colored Canvas

Coastal Scents - Revealed Palette 1 Review

3:23 AM

Hi! Di postingan kali ini aku mau review satu makeup palette yang konon katanya merupakan Dupe dari Urban Dekay Naked 1 : it's Coastal Scents Revealed 1 Palette! ☺ 


Anyway, buat yang belum tau Dupe itu adalah duplikat kosmetik yang harganya relatif mahal dengan kosmetik yang harganya terjangkau. Nah tapi duplikat disini bukan berarti barang tersebut tiruan, palsu, KW ataupun replika lho, tapi contohnya warna dan manfaat yang didapat sama persis antara merk satu dengan merk lainnya.


Pasti kalian sudah awam ya dengan Urban Dekay Naked Palette yang menjadi holy grail banyak beauty guru (pict). Walaupun ga 100% sama dengan UD Naked 1, Coastal Scents Revealed 1 Palette ini memiliki pilihan warna yang mirip namun dengan relatif harga yang lebih ramah di kantong hihi. Jika kisaran harga Naked 1 diatas IDR 800.000, Revealed 1 ini bisa kamu beli hanya dengan harga IDR 285.000 di Preorderbymimo. Wow, 1:3 yaa untuk harganya.


Coastal Scents sendiri merupakan brand asal USA yang sudah menyediakan varian produk Bath and Beauty dari tahun 2005 dan populer akan affordable price nya. Revealed Palette 1 ini yang terdiri dari 20 warna nude dan metalic dengan hasil matte & shimmer. Teksurnya lembut but a lil bit powdery, namun sangat pigmented. Untuk packagingnya terdiri dari cardboard dan magnet yang tipis yang memudahkan untuk dibawa untuk travelling, tapi tetep mesti hati-hati yaa agar tidak berantakan hehehe. Aku pribadi suka dengan design kemasannya yang besar dan simple namun tetap elegant, sayangnya tidak ada kaca yang memudahkan untuk applikasi eyeshadow.

Berikut swatch nya:

Revealed 1 Palette ini ga memberikan nama untuk setiap shadesnya. Untuk 10 warna yang diatas cenderung lebih banyak warna rosy dan gold yang cantik. Hampir semuanya shimmer kecuali No 1, 4, 5, dan 7 yang matte namun cenderung tipis dimana perlu dibaurkan beberapa kali agar warnaya pop up, terutama No 1 (difoto warnanya hampir sama dengan kulit ku). Disarankan untuk menggunakan eyeshadow primer ya sebelum pemakaian ^^ 


Untuk 10 warna yang dibawah warnanya lebih bold dibanding yang diatas. Terdapat dominasi warna bronze dan brown yang semuanya adalah shimmer. Aku suka banget semua shades yang mengandung shimmer karena pigmentasinya super bagus, sekali swatch sudah keluar warnanya. Sayangnya hanya No 10 yang menurutku kurang matte finish jika diaplikasikan. 

Overall, i do recommend this palette ♡
Kita bisa menghasilkan makeup natural dengan mudah karena pilihan warnanya yang beragam dan cantik serta kualitasnya yang bagus. If you want to buy the UD Naked 1 Pallete but thought it's too pricey, you can look for this! I think it's literally their dupe but waaay more affordable.

Well, see you in the next post!

You Might Also Like

2 comments

  1. Aku gak pernah coba ini, tapi aku pernah coba yang 88 warna dan itu kalau pakai setelah urban decay primer, warnanya mentereng kereeeeen! <3333

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. banyak banget ya varian warnanya dari yang natural hingga berwarna gelap..

    ReplyDelete

Blogger Perempuan

I'm A Part Of

I'm A Part Of