Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon Tampil Cantik Di Hari Raya Bersama Althea - Colored Canvas

Tampil Cantik Di Hari Raya Bersama Althea

9:41 PM

Assalamualaikum! ☺♥ hehe ngga terasa ya kita sudah satu minggu berpuasa dan dalam sekejab Hari Raya Idul Fitri pun akan segera tiba. Seperti yang kita tahu, lebaran adalah saat yang istimewa khususnya bagi yang memeluk agama Islam, hari kemenangan setelah satu bulan lamanya berpuasa dan beribadah serta berkumpulnya seluruh sanak famili dan keluarga. Nah pastinya semua ingin tampil cantik di hari special itu kan?  


Meski lebaran masih tiga minggu lagi, tapi ngga ada salahnya lho untuk mempersiapkan dari sekarang, apalagi buat kamu yang mau berbelanja produk kecantikan. If you' love to buy K-Beauty products, then i've good news for you! Portal kosmetik Korea faforitku, Althea Korea sekarang sedang mengadakan sale, promo, dan giveaway selama bulan Ramadhan! Kalo kalian pembaca blog ku sejak awal, pasti tahu aku sudah sering berbelanja dan menjelaskan seputar Althea hihi. But if you're new to here, i'd love to introduce you first about Althea Korea

Althea Korea adalah website e-commerce asal Korea yang menyediakan berbagai macam K-Beauty product dari beragam brand kecantikan. Yang membuatnya berbeda dari yang lain adalah semua produk yang tersedia di Althea Korea ini jauh lebih murah dari harga pasaran dan dapat dipastikan 100% original >.< Selain itu semua produknya dikirim langsung dari South Korea dalam waktu tempuh yang relatif singkat dan bahkan mereka menyediakan free shipping dan garansi pengembalian jika kita ga puas dengan barang yang kita terima. Dan tentunya yang paling menarik adalah Althea Korea ini sering banget bikin promo-promo yang buat kita harus hati-hati sama dompet karena pasti bikin kita tertarik beli dan harus selalu update agar ga kehabisan~

Aku ingat dulu kita sangat susah untuk mendapatkan produk kecantikan Korea. Entah karena pilihan brand di drugstore yang terbatas dan harganya jauh lebih mahal ataupun harus cari di online shop yang membutuhkan pre-order berminggu-minggu lamanya dan belum tentu akan keasliannya. Jadi pastinya dengan adanya Althea Korea ini sangat memudahkan kita untuk berbelanja produk kecantikan Korea yang selama ini kita impikan. Nah sejak pengalaman belanja pertama ku di Althea, tak terasa sekarang sudah 1 tahun lho Althea hadir di Indonesia. Dan aku gabisa ngitung udah berapa banyak aku belanja disana haha :p Selama 1 tahun tentunya ada beberapa perubahan yang dilakukan oleh Althea Korea, antara lain :

1. HADIR DI LEBIH BANYAK NEGARA


Setahun yang lalu, Althea baru hadir di beberapa negara asia seperti Singapore, Malaysia, Philipines, dan Indonesia namun sekarang mereka juga tersedia di Thailand dan USA mengikuti banyaknya permintaan customer disana. Bahkan ngga jarang aku lihat di comment section Instagram Althea banyak yang meminta agar Althea cepat hadir di negara-negara mereka. Semoga Althea Korea bisa terus berkembang dan hadir di berbagai belahan dunia ya ♡

Ohiya selain itu kini pilihan untuk pembayaran Althea sekarang sudah jauuuh lebih mudah dan tersedia dalam beragam pilihan. Bisa melalui Credit Card, VISA, transfer bank, DOKU wallet, dan juga pembayaran Alfamart via DOKU. Payment method faforitku adalah melalui Alfamart via DOKU karena paling mudah, tapi pastikan kalian catat total transfer & kode pembayaran terlebih dahulu sebelum datang yaa

2. BISA DIAKSES MELALUI ALTHEA MOBILE APP
As we know, Althea Indonesia kerap masih sulit diakses karena adanya warning 'Internet Positif' dari Kominfo. Jadi seringkali aku pakai trick dengan VPN, yaitu mengganti IP Adress kita menjadi di luar negeri. Jika kalian menggunakan google chrome sepertiku, kalian tinggal download aja extention 'Browsec' dan voila! Kamu akan bisa mengakses website Althea Indonesia seperti biasa.

Namun untuk kalian yang mau lebih praktis, sekarang Althea Korea sudah hadir dalam bentuk Mobile App yang bisa langsung diakses dari smartphone kesayangan kita lho. Seneng banget sekarang kita ngga akan ketinggalan promo-promo menarik Althea lagi ♪

Kalian bisa download applikasi Althea di link dibawah ini ^^


3. BELANJA LEBIH HEMAT DENGAN ALTHEA BOX



Dengan banyaknya brand dan jenis produk kecantikan yang ada di Althea Korea, ga heran terkadang kita akan bingung mau memilih produk yang mana. Nah sekarang Althea mengeluarkan Althea Beauty Box yang berisikan beberapa ragam produk kecantikan dengan tema-tema tertentu dan yang terpenting : harganya paketannya jauh lebih murah dibandingkan harga satuannya! Untuk mendapatkan Althea Box ini kita ga harus berlangganan lho, kita cukup memilih dan membeli box mana yang kita inginkan ♥ Tapi pastikan kalian selalu cek berkala yaa, karena Althea Box ini super duper cepet habisnya (dan aku juga sering kehabisan huhu). Ohiya packaging dari Althea Box ini juga mengikuti tema yang diambil dan bukan Pink Box seperti biasanya sehingga cocok banget untuk kalian yang suka mengumpulkan Althea Box sepertiku.

ALTHEA'S RAMADHAN PROMO

Seperti yang sudah ku mention di awal, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan & Eid Al Fitr tahun ini, Althea Korea sedang mengadakan special promotion, yaitu :

1. LIMITED EDITION #EIDBOX


Yup! Selain Althea Beauty Box, Althea Korea memang selalu membuat design Kotak Edisi Terbatas untuk memperingati event-event tertentu. Dan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini, setiap pembelian apapun di bulan ini akan dikemas dalam box edisi Ramadhan yang berwarna aquamarine dan pale green lengkap dengan decor bulan dan bintang. Jika kalian Althea Box collector sepertiku pasti kalian gamau ketinggalan untuk mengoleksi kotak ini ♫Selain memang cantik, menurutku box dari Althea bisa dialihfungsikan menjadi makeup separator ataupun pemanis ruangan. Selain itu packaging seperti ini juga bisa kamu berikan langsung sebagai parcel untuk orang tersayangmu di hari raya nanti. 

Baca juga : #AltheaTurns1 Birthday Celebration!

2. RAYA GIVEAWAY FESTIVAL


Who doesn't love free gift? Kabar baik untuk kita semua : special di bulan Ramadhan ini Althea Korea akan memberikan 1 buah produk full size secara gratis! Apalagi hadiah gratis ini kita bisa sendiri lho yang memilih produknya. Kalian tinggal masukkan produk yang diinginkan ke 'tas belanja' dan otomatis nanti pada saat proses pembayaran, produk tersebut akan sudah bernilai 0 rupiah. Ps : promo ini hanya berlaku dari tanggal 1-7 Juni 2017 dan hanya berlaku untuk kita yang berdomisi di Malaysia, Indonesia, dan Singapore, so you better hurry & grab this while it last!


Berikut pilihan produk Raya Giveaway Festival yang bisa kamu pilih. 
Psst stock setiap produknya terbatas lho, jadi jangan sampai kehabisan ya~ 

Etude House – Dear Darling Water Gel Tint
It’s Skin – Macaron Cream Filling Cheek
Holika Holika – Skinny Eyebrow Pencil
Milky Dress – The White Platinum Edition
A:CONCEPT – Everything in A: Lip&Cheek
Chica-Y-Chico – MATT LIP 
ABBAMART – Powder Base U & Eye Shadow
Beauty People – Absolute Tok Tok Tip Blusher
Witch’s Pouch – Love me Blusher


Nah itu dia promo Althea Korea edisi lebaran tahun ini.  Semuanya menarik kan? Yuk rayakan dan tampil cantik di Hari Raya Idul Fitri nanti bersama Althea ♥  Akhir kata, mohon maaf lahir batin untuk semuanya jika selama ini aku ada salah-salah kata. Semoga amal ibadah kita di bulan suci Ramadhan ini diterima dan kita akan kembali ke fitri.  I'll see you in the next post, Beauties! 


You can also find me at
 ghinaaulia.megaputri@gmail.com 

You Might Also Like

0 comments

Blogger Perempuan

I'm A Part Of

I'm A Part Of