Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon [EVENT REPORT] It's Time To Make Cleansing Fun With Senka Perfect Whip! - Colored Canvas

[EVENT REPORT] It's Time To Make Cleansing Fun With Senka Perfect Whip!

4:21 AM

 


Hi! Siapa disini yang belum pernah coba Senka Perfect Whip? If you haven't try it yet, then you definitely should! Pembersih wajah dari Senka ini merupakan salah satu produk facial foam kesukaan aku yang juga menjadi nomer 1 di Jepang selama 11 tahun berturut-turut bahkan di negara Asia lainnya. Waktu awal aku mau coba, inget banget masih harus bersusah payah untuk beli via jastip atau titip orang yang bepergian ke Jepang karena belum masuk ke Indonesia. Nah sudah satu tahun terakhir ini Senka Indonesia sudah officially hadir di negara kita dibawah naungan PT Shiseido Cosmetics yang pastinya memudahkan kita untuk beli dan coba varian produknya. Nah kalian pasti penasaran kenapa Senka Perfect Whip ini jadi produk kesukaan banyak orang kan, so let's keep reading to know all the reason behind their magic!


Satu hal yang paling khas dari Senka Perfect Whip adalah busa yang melimpah. Yes! Beda dari facial foam lainnya, busa yang dihasilkan Senka Perfect Whip itu jauh lebih tebal dan padat. Ini hal yang awalnya bikin aku penasaran sampai akhirnya pertanyaanku terjawab ketika datang ke Press Conference yang diadakan oleh Senka Indonesia di The Maj Senayan, 18 Februari 2020 lalu. Dalam acara ini, Jun Kinumaki selaku President Director dari PT Shiseido Cosmetics Indonesia menyampaikan bahwa Senka Japan memiliki formula rahasia yang hanya dimiliki oleh Senka, oleh karena itu semua produknya diproduksi dari pabrik di Jepang, agar kualitasnya tetap terjaga.  Kak Fanny Aeni selaku Senior Brand Manager Senka Indonesia pun menjabarkan bahwa teknologi Nomitsu pada Senka Perfect Whip menghasilkan Micro Dense Foam tidak dimiliki produk lain, dimana ini memungkinkan busa pada Senka Perfect Whip menjadi lebih padat namun memiliki partikel yang sangat kecil sehingga bisa menjangkau sampai pori-pori kulit (deep cleansing). It's Bigger, Richer, Denser!


Nah mungkin ada pertanyaan di kepala kalian, lho bukannya pernah denger kalau busa banyak itu kurang baik ya untuk kulit wajah? Kalian ngga perlu khawatir karena busa melimpah yang dihasilkan oleh Senka Perfect Whip ini bukan berasal dari bahan yang berbahaya seperti SLS (Sodium Lauryl Sulfate) yang sering terdapat pada skincare, shampoo, sabun, hingga pasta gigi. SLS sering menjadi kekhawatiran tersendiri bagi banyak orang karena terkenal dapat menimbulkan iritasi atau kulit kering. Sedangkan teknologi Mixing Proses yang spesial hanya digunakan Shiseido Group ini menggunakan teknologi Jepang yang menghasilkan busa melimpah namun cocok digunakan dan aman untuk semua jenis kulit mulai dari kering, kombinasi, hingga kulit wajah yang sensitif sekalipun. Justru dapat membersihkan sekaligus mengembalikan kelembapan kulit kita. 


Ditambahkan oleh dr. Eddy Karta, SpKK, PhD yang menjelaskan seputar revolusi pembersih wajah serta komponen yang sering ada di produk pembersih. Kelebihan lainnya dari pembersih wajah jenis Facial foam seperti Senka Perfect Whip ini yaitu dapat menyerap kelebihan minyak dan sebum secara menyeluruh serta dapat menarik keluar kotoran dan sel kulit mati yang terjebak di dalam pori-pori. Oleh karena itu banyak yang mengkategorikan produk Facial Foam itu hanya diperuntukkan untuk tipe kulit berminyak. Padahal minyak di wajah bukan hanya dimiliki oleh tipe wajah berminyak, namun juga bisa terjadi pada semua jenis kulit karena faktor lainnya seperti dehidrasi, udara yang kering, dan paparan AC setiap hari. Selain itu, Ia menghimbau untuk kita tidak boleh lupa untuk mencuci wajah karena kotoran, debu, hinga sel kulit mati yang tertinggal di permukaan kulit dapat menimbulkan jerawat dan komedo. Tak perlu sering kok, hanya cukup 2 kali sehari, yaitu pagi hari saat sebelum beraktivitas, dan sore atau malam hari setelah selesai beraktivitas. Karena proses membersihkan wajah dengan benar adalah kunci untuk mendapatkan kulit yang sehat lho, Beauties!



Nah lalu bagaimana sih cara pakai Senka Perfect Whip yang benar? Kalau begitu kalian harus lihat Jingle terbaru dari Senka Indonesia yaitu Perfect Whip 2-1-0! Jingle yang catchy ini menjelaskan bagaimana cara membuat busa yang tepat dari Senka Perfect Whip Facial Foam. Caranya dalah dengan menggunakan 2 cm produk Senka, kemudian tambahkan 1 sendok teh air, lalu lakukan gerakan putar melingkar dan tadaaaa~ Busa yang tebal dan padat siap dipakai untuk membersihkan wajah kita~ Semakin cepat dan banyak putaran yang kita buat pada facial, maka akan menghasilkan busa yang semakin besar pula. 



Ohiya di acara kemarin ada kita activity di beberapa booth seperti Whip Pong dan Whip Art. Di Whip Pong kita bisa melihat perbandingan padat nya busa dari Senka Perfect Whip dengan produk pembersih lainnya nih, dimana begitu kita lempar bola pingpong busa dari Senka tidak bounce back sama sekali, auto nyangkut di busanya sedangkan bola nya tenggelam di produk pembersih lain. It show how dense it is! Sedangkan di Whip Art kita bisa berkreasi dengan busa yang dihasilkan oleh Senka Perfect Whip. Kita bisa menempelkan banyak dekorasi karena busanya sama sekali tidak cair atau meleleh.  Nah ini dia hasil punyakuu hehe super gemes~ Bahkan juga ada demonstrasi oleh Yuki Kato selaku Brand Ambassador dari Senka Indonesia yang menunjukkan bahwa busa dari Senka Perfect Whip tidak tumpah atau cair ketika dibalik saking dense nya >.<




Selain Senka Perfect Whip, Senka Indonesia juga punya banyak varian produk nih Beauties.Untuk varian sendiri terdiri dari Senka Perfect Whip, Perfect White Clay, Senka Perfect Whip Green Tea, & Senka Perfect Whip Sakura. Sedangkan untuk varian Makeup Remover ada Senka All Clear Water, Senka All Clear Oil (Oil Base), All Clear Whip, dan juga All Clear Eye & Lip. Bahkan mereka juga punya Sheet Mask yang terdiri dari Perfect Aqua Bouncy Mask (Bouncy Bright), Perfect Aqua White Mask (Soothing White), Perfect Aqua Rich (Luminous Moist Mask), Perfect Aqua Bouncy Mask (Bouncy Moist), Perfect Aqua Rich (Extra Moist Mask), dan Perfect Aqua White Mask (Extra White). Rangkaian produk Senka hadir dengan beberapa varian yang bisa kalian pilih sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit kalian masing-masing. Untuk kulitku yang kombinasi-berminyak, dua tahun kebelakang ini aku pakai varian facial foam Perfect Whip dan Perfect White Clay dan aku super suka sama hasilnya di wajahku setiap kali selesai membersihkan wajah. Can't wait to try all of their variant!


Jadi sudahkah kalian pakai Senka Perfect Whip? atau mungkin varian Senka Indonesia lainnya?  Jangan lupa untuk coba karena semua produk Senka Indonesia ini sekarang udah tersedia di banyak drugstore dan online martketplace di Indonesia, seperti Sociolla, Guardian, Watson, dan masih banyak lainnya. So hopefully kalian bisa coba dan membersihkan wajah sambil bermain dengan busanya yang melimpah hehe. Aku akan coba bahas mengenai full review seluruh varian produk Senka Indonesia yang ku dapat di postingan lainnya yaa. Kira-kira kalian paling tertarik yang mana? Well, that's all from me for the event report & information about Senka Indonesia.  I hope you like it!

Don't forget to join the Senka #PerfectWhip210 challenge to win many prizes on:

Don't hesitate to comment down below if you have any question.
 Thank you so much for reading and I hope this post useful for you as always. 
I'll see you in the next post, Beauties! Xoxo

You can also find me at 

ghinaaulia.megaputri@gmail.com

You Might Also Like

18 comments

  1. Wahh aku udah punya.. Gak sabar mau cobain 😆😍❤
    @maslahatul.ad

    ReplyDelete
  2. senka perfect whip mmg lg booming bgt ya kaa skrgg😍😍

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Kalau aku baru tau ni kak .. Ehhehe 😁😁

    ReplyDelete
  5. Katanya senka emang bagus banget. Jadi semakin yakin setelah liat riview kk

    ReplyDelete
  6. Ya ampun aku jadi pngen nyobain senka hehhe.

    ReplyDelete
  7. Produknya bagus setelah lihat reviewnya jadi pengen nihhhh

    ReplyDelete
  8. aku punya dan uudah abis

    emg sebagus itu sih 😘

    ReplyDelete
  9. Wahh sebagus itu ya ka produk senka ini 😍😍 jadi pengen coba juga

    ReplyDelete
  10. Aku pernah nyobain face wash nya dan emg enakeun banget dipakenyaa 😍😍

    _nekomiaw

    ReplyDelete
  11. Aku pernah nyobain face wash nya dan emg enakeun banget dipakenyaa 😍😍

    _nekomiaw

    ReplyDelete
  12. Aku pernah nyobain face wash nya dan emg enakeun banget dipakenyaa 😍😍

    _nekomiaw

    ReplyDelete
  13. Udah pernah denger tp belum pernah nyoba😂

    ReplyDelete
  14. Wahh aku baru tau kalau ada produk ini kak😁😍😍😍

    ReplyDelete
  15. Gimana ya caranya ikut event gitu?

    ReplyDelete

Blogger Perempuan

I'm A Part Of

I'm A Part Of