Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon FUNTASTICAL! - Colored Canvas

FUNTASTICAL!

1:18 PM

       


Bienvenido a Mexico! adalah kata-kata yang berarti "Selamat datang di Mexico" hehehe. Serunya kuliah di Fikom Unpad itu salah satunya adalah banyaknya event seru di kampus yang merupakan mata kuliah itu sendiri, salah satunya ada FUNTASTICAL ini. Berawal dari mata kuliah Komunikasi Lintas Budaya, terciptalah Festival Budaya Fikom Unpad 2012 "Funtastical Across the Universe". 

Untuk Funtastical ini sendiri terdapat beberapa rangkaian yaitu Pra-Event di Car Free Day, Dago Bandung dan penampilan di Festival Budaya itu sendiri. Setiap kelas akan membawakan dua kebudayaan untuk ditampilkan dan berkolaborasi. Nantinya akan ada booth setiap budaya dan performance yang menarik! Nah kebetulan kelasku mendapatkan kebudayaan Mexico & Makassar Class L. Jadi aku mengenakan baju ala tradisional Mexico dengan ciri khas rok culebra yang lebar. Kapan lagi kan bisa mengelilingi dunia dan melihat kebudayaannya hanya dalam satu hari? Yuk lihat gimana keseruannya ^^

Beberapa ambassador tiap negara :





 

Yes, our class : Mexico & Makassar!









Nah ini adalah video performance dari kelasku yang juga adalah Opening Performance!


Deg-deg an banget sih secara kita dua kebudayaan pertama yang tampil dan membuka acara. Tapi ternyata sambutannya bagus banget! haha bahkan banyak yang nyamperin kita minta nyampein apresiasi, diliput tv lokal, bahkan ditawarin tampil untuk acara mereka seharga 1 juta lol. Ready for another excitement?


 The girl behind this flawless make up : ka Agnes Oryza ♡









See you in the next post!

You Might Also Like

0 comments

Blogger Perempuan

I'm A Part Of

I'm A Part Of