Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon Beauty Supplies : Oriflame - Colored Canvas

Beauty Supplies : Oriflame

6:07 PM


Halo semuanya! Hari ini aku akan mencoba membahas tentang Brand Kosmetik Oriflame. Pasti udah sering denger kan ya? ♫ Sebenernya foto diatas adalah tugasku di kelas Photography untuk presentasi terkait hal-hal yang kita suka. Nah kebetulan aku memang tertarik di bidang Fashion & Beauty makanya aku foto ini hihi. Jujur aku masih newbie banget untuk kedua bidang tersebut, tapi aku pikir gada kata terlambat untuk memulai sesuatu. Apalagi memang Fashion & Beauty itu adalah hal yang khas perempuan banget.


Makin beranjak dewasa, aku mulai sadar pentingnya produk kecantikan untuk menunjang penampilan. Kebetulan mama ku jadi downline di Oriflame. Nah dari situ deh aku mulai belajar tentang skin care, make up, dll. Ternyata penting banget lho untuk menjaga kulit kita sedari dini. Dari pengalaman aku, Oriflame ini brand yang cocok banget untuk segala usia. Kenapa? Dia lengkap banget variannya produknya, mulai dari Skin Care, Make Up, Fragnance, Bath & Body, Hair, Accessories, Wellbeing (berat badan dan kesehatan), dan bahkan mereka juga tersedia varian produk untuk laki-laki juga lho!



Seputar mengenai Oriflame, adalah sebuah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung (mouth to mouth). Hadir di lebih dari 60 negara, dan merupakan perusahaan yang berasal dari Swedia dengan kantor pusat di Swiss. Oriflame ini sudah berdiri lebih dari 40 tahun pengalaman serta lebih dari 100 ilmuwan dan fasilitas riset teknologi & pengembangan produk terdepan, Untuk formula di dalam produknya sendiri tentunya aman karena seluruh kelahiran produknya di mulai dari Skin Research Institute yang menggunakan ilmu dan teknologi terdepan.

Plusnya lagi Oriflame ini harganya terjangkau dan cenderung cukup mudah untuk di dapatkan produknya. Yakin deh pasti di sekitar kamu ada kerabat yang menjadi konsultan di Oriflame hihi. Kamu juga bisa lho bergabung membangun bisnis dengan Oriflame, karena bisnisnya mudah untuk dijalankan dan hanya mengeluarkan modal yang sedikit. Selain itu ada offering yang menarik dan hadiah yang hanya bisa di dapatkan oleh member Oriflame. Kapan lagi kan belajar untuk mandiri? aku pun sekarang bantu-bantu mama ku untuk berjualan Oriflame ini. Kalo ada yang berminat bisa langsung hubungi aku ya! ^^

Nah beberapa produk faforit aku dari Oriflame ini adalah :
Giordani Gold Bronzing Pearl & Tender Care Protecting Balm




Very Me Double Trouble (Night Glow) & Milk and Honey Gold Smooting Sugar Scrub

Pure Colour Floral Nail Polish & Oriflame Nutrishake Strawberry Flavour
 Feet Up : Foot Care Pumice Brush & Foot File

Note: beberapa nail polish yang ada di foto bagian atas bukan Oriflame, hanya yang ditengah

You Might Also Like

0 comments

Blogger Perempuan

I'm A Part Of

I'm A Part Of