Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon L.A Girl Brand Review - Colored Canvas

L.A Girl Brand Review

7:00 AM


Good morning! Hari ini aku mau bahas brand yang lagi hype tahun ini : L.A. Girl! Kenapa populer? Jadi, brand ini konon mengeluarkan produk-produk dengan harganya relatif terjangkau tapi kualitas yang ditawarkan bisa sejajar dengan brand yang telah ada sebelumnya

Seputar mengenai L.A. Girl, brand asal Amerika ini adalah beauty brand terpercaya yang sudah berkecimpung di industri kecantikan lebih dari 20 tahun. Spesialiasi mereka memang membuat produk-produk make up yang berkualitas tinggi namun juga harganya bersahabat dengan kantong. Jadi buat yang suka icip-icip make up, don't worry! brand ini gaakan membuat kamu mengeluarkan uang berlebih kok hihi 

Nah sekarang aku akan mereview 4 produk mereka :

✓ L.A. Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss
✓ L.A. Girl Matte Flat Velvet
✓ L.A Girl Pro Conceal HD Concelear
✓ L.A. Girl Velvet Contour Stick


1. L.A Girl Matte Flat Finish 
(GLG834-Bazaar, GLG841-Frisky, dan GLG843-Rebel)
Berhubung aku lagi nyari matte lippen, begitu booming L.A Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss ini aku langsung order banyak shades. Gampang-gampang susah juga nyari matte lipstick ini karena sold out terus dan harus PO. Akhirnya aku dapat 3 warna yang aku suka yaitu Bazaar, Frisky, dan Rebel. Bazaar merupakan shades dengan warna Pink Coral, Frisky adalah shades dengan warna Classic Pure Red, sedangkan Rebel merupakan shades dengan warna Deep Purple.

Berikut warna shades ketiganya ketika dioleskan dan dipakai


Aku pribadi puas sama hasil L.A Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss ini. Warnanya sangat pigmented dan cuma butuh 1-2 kali oles untuk menutupi warna asli bibir. Another good thing is it's not feeling sticky at all! *yaaay*. Untuk wanginya tercium sedikit bau kimia atau cat (?) tapi itu hanya sebentar kok hehe. Ohiya jangan lupa menggunakan lip balm ya agar bibir tetap lembap karena produk ini akan sedikit membuat bibir kering.

Nah meskipun ketiganya adalah produk yang sama, tapi ternyata hasil pengaplikasiannya berbeda-beda. Dari pengalaman aku Frisky ini a lil bit tricky karena paling lama untuk mengeringnya setelah dipakai, sedangkan Bazaar dan Rebel cenderung lebih cepat. Untuk daya tahannya menurut aku lumayan yaitu sekitar 5-7 jam tanpa makan berat. Kalo hanya minum atau cemilan hanya akan menghilangkan bagian tengahnya. Kamu bisa mendapatkan produk ini di online shop dengan harga kisaran IDR 60.000 - 90,000 karena L.A Girl belum punya counter di Indonesia. Totally yes for daily use!


2. L.A. Girl Matte Flat Velvet
(GLC813 - Hush)
Lipstick ini merupakan salah satu hadiah ulang tahun dari beauty blogger kesayangan, Ririe. Nah aku mau coba review produk ini hehehe. LA Girl Matte Flat Velvet ini memiliki packaging berwarna hitam dengan tutup kecil diatasnya yang berwarna sesuai warna lipsticknya. Nah ternyata tutup kecil berwarna itu bisa dibuka lho dan isinya adalah lip balm! Jadi ada dua produk dalam satu kemasan yaitu lipstick dan lip balm.

Aku suka banget wangi lipstick ini, dapat tercium wangi manis kue-kue. Untuk hasilnya adalah sheer dan semi matte, tapi bisa terlihat agak glossy jika kamu memakai lib balm yang terdapat di kemasannya. Dan staying power L.A. Girl Matte Flat Velvet ini agak kurang jika dibandingkan dengan L.A Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss. Berikut hasil pengapplikasiannya:



3. L.A. Girl Pro Conceal HD Concelear 
(GCG972-Natural)
Kebetulan karena sekarang lagi banyak aktivitas yang menyita waktu tidur, concelear ini jadi a must have item aku untuk ready-to-go. Sebelum beli aku ngeliat banyak review bagus terkait produk ini dan sempet bingung mau shades apa karena ada 18 warna yang berbeda. Akhirnya aku beli shade Natural dan thankfuly ini lumayan menutupi under eye dan bekas jerawat di kulit aku.

Bisa diliat di foto ukurannya memang cenderung mungil (hanya 8g), namun juga dilengkapi dengan kuas yang halus diujung sebagai applikatornya. Bentuknya yang transparant di bagian tengah juga memudahkan kita untuk mengetahui warna concelearnya dan berapa banyak sisa di dalamnya. Aku suka teksturnya yang creamy dan agak cepat kering, jadi bisa langsung di blend. Selain itu juga coveragenya medium, long lasting, dan ga ninggalin white cast kalo foto. And the most important things, harganya ramah di kantong! Hanya IDR 70.000
  
Aku biasa langsung menggunakan kuas ke daerah yang ingin aku cover lalu di blend. Berikut pengaplikasian Before - Afternya :


4. L.A Girl Velvet Contour Stick
 (GCS585-Dreamy)
Another birthday gift! pas banget dikasih ini ketika emang aku berniat mau beli sendiri haha. L.A Girl Velvet Contour Stick ini hadir 15 shades warna dimana di dalamnya termasuk 3 highlighters, 10 blush, dan 3 bronzers. Nah ini adalah shade Dreamy dengan hint warna pink muda untuk blush. Begitu dateng suka banget liat packagingnya terlihat mewah dan warnanya cocok di kulit aku. Tekstur L.A. Girl Velvet Contour Stick ini lembut dan sangat mudah untuk di blend. Cara pengaplikasiannya dioleskan sedikit dahulu dan di blend menggunakan jari / kuas / sponge, jika butuh lebih baru re-apply lagi karena warna yang dihasilkan sangat pigmented dengan powdery finish. Bentuk blush on dengan stick seperti ini menurut aku sangat menghemat waktu dan travel friendly which is a point + for this blush!


Sekian dulu review dari brand L.A. Girl ini. Gimana? Apakah kamu tertarik mencoba?
 Produk yang mana yang faforit kamu? Let me know yaa ^^ 
Have a good day, everyone!

You Might Also Like

6 comments

Blogger Perempuan

I'm A Part Of

I'm A Part Of