Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon NYX Eyebrow Cake Powder in Brunette Review - Colored Canvas

NYX Eyebrow Cake Powder in Brunette Review

7:49 PM

Seperti ga asing lagi, merapikan dan membentuk alis kini sudah menjadi suatu aktivitas yang biasa dilakukan oleh perempuan. Mungkin bisa dibilang sebagai kebutuhan ya? hehe. Tapi betul lho, dengan memiliki bentuk alis yang sempurna tentu membuat kita terlihat lebih cantik, karena bisa menyeimbangkan fitur wajah sekaligus membingkai mata menjadi lebih indah. Selain itu tentunya juga meningkatkan rasa percaya diri!☺

Nah untuk dapat membentuk alis, kita memerlukan produk yang tepat dan pas dengan kebutuhan kita. Produk untuk alis itu sendiri ada banyak sekali jenisnya, seperti pensil alis, autobrow, eyebrow kit, brow gel, eyebrow tint, brow mascara, dan lain-lain. Berbagai brand pun mulai mengeluarkan rangkaian produk untuk alis mulai dari drugstore hingga high end


Kali ini aku akan me-review salah satu produk yang bikin aku penasaran selama ini dan merupakan favorit banyak orang. Yes, it's NYX Eyebrow Cake Powder! I've been eyeing this product since a long time ago tapi belum ada kesempatan mencoba karena produk untuk alis aku yang masih banyak ☕ Then, Yukcoba.in been so kind to me for sending this item for review. Now, i'm happy that i have this on my hand.

NYX is one of my favourite drugstore cause they have a great quality for each of their product with an affordable price. So, how about this NYX Eyebrow Cake Powder? Let's go into the product review:



Hadir dalam 6 pilihan warna, aku mendapatkan 'Brunette' yang di dalamnya berisi dua shades varian coklat gelap dan muda. Kebetulan warna ini cocok banget sama rambutku yang berwarna dark brown ♪ Packaging produk ini berwarna hitam dengan tutup transparant. Untuk kemasannya sendiri menurutku sangat cantik dan travel friendly karena bentuknya yang kecil dan ringan namun lengkap dengan 2 kuas, wax, dan 2 brow powder. Fyi, wax ini berwarna transparant dan digunakan sebelum mengaplikasikan brow powder untuk membuat warna lebih menempel, mengatur, serta menjaga alis agar lebih terarah. Sedangkan untuk brow powdernya sendiri warnanya cukup pigmented dan matte namun akan berubah teksturnya menjadi sedikit gel ketika diaplikasikan bersama wax.


Dalam Eyebrow Cake Powder ini kita akan mendapatkan 2 buah applicator, yaitu angled brush & spoolie brush. Aku pribadi seneng banget dengan adanya dual applicator dalam satu produk seperti ini karena untuk hasil yang natural kita butuh spoolie dimana biasanya terpisah. Ukuran brushnya terhitung cukup kecil dan pendek dari brush reguler namun cukup membantu dalam applikasi. 

How to use it :
1. Sisir alis dengan menggunakan spoilee brush terlebih dahulu
2. Gunakan angled brush untuk mengambil wax dan lapisi rambut alis dari arah depan menuju belakang
3. Setelah menggunakan wax, gunakan kembali angled brush untuk mengambil brow powder. Applikasikan kedua warna yang tersedia hingga membentuk hasil yang diinginkan. Sebagai panduan, warna gelap biasa digunakan dari tengah menuju ujung alis dan warna terang untuk bagian depan hingga tengah alis.
4. Sisir kembali alis dengan spoilee brush untuk blend semuanya, terutama bagian depan alis agar tidak terlihat kaku. Done! ☺


Product claims :
Our recipe for cooking up exquisite eyebrows includes wax tools and a pair of complementary powders which can be customized to create the ideal shade. Each Eyebrow Cake Powder kit includes a slanted brush and a spoolie to shape style and tame eyebrows. (Source : NYX website)


Nah kira-kira seperti ini hasil dari pengaplikasian NYX Eyebrow Cake Powder shades Brunette. Kebetulan aku belum menggunakan wax jadi warnanya agak lebih terang, tentunya untuk hasil yang lebih gelap, nyata, dan tahan lama i do recommend untuk menggunakan wax terlebih dahulu. 

Aku mulai menjadikan produk ini sebagai a must have item untuk alisku karena staying power nya yang bagus. Untuk pemakaian sehari-hari ataupun ketika aku menari, produk ini masih terlihat jelas bentuk dan warnanya, meskipun sedikit hilang dibagian ujung alis. Warnanya sendiri pun cantik dan benar-benar coklat tanpa adanya kemerahan. 


Will i repurchase this?
Yes! Secara keseluruhan, aku sangat suka dengan produk ini. Kemasan yang praktis dan lengkap ditambah daya tahannya yang awet memudahkan untuk merapikan dan membentuk alis kita. Aku juga merekomendasikan NYX Eyebrow Cake Powder ini untuk kamu yang baru akan mencoba produk untuk alis, karena cara penggunaan yang simple dan tersedia dalam beragam varian warna. Kamu hanya perlu untuk menyesuaikan yang mana yang paling cocok dengan warna rambut kamu dan bentuk alis kamu. Di sisi lain, kita juga bisa build up produk ini untuk hasil yang natural ataupun bold.

If you wondered, kamu bisa mendapatkan produk ini di counter NYX terdekat (bisa di cek disini) ataupun di online shop karena banyak sekali yang menjual NYX Eyebrow Cake Powder dengan beragam shades. Harganya bervariasi sekitar IDR 100.000 - 200.000 tergantung dimana kamu membelinya.

Hope this post useful and see you in the next post! ♡

You Might Also Like

3 comments

  1. I'm actually looking for another brow powder (I am currently using KATE Tokyo), thanks for your review :) Now I'm tempted to try NYX Ghina!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ur welcome! Glad i could help you to find another great brow product ^^

      Delete
  2. bagus banget ya hasilnya meskipun warnanya agak lebih terang..

    ReplyDelete

Blogger Perempuan

I'm A Part Of

I'm A Part Of