Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon Shopping Experience & Unboxing Beauty Box from Althea Indonesia - Colored Canvas

Shopping Experience & Unboxing Beauty Box from Althea Indonesia

8:54 PM

Annyeong haseyo! 안녕하세요
Siapa disini yang suka dengan Korean Makeup Look? Atau mungkin penasaran gimana cara mendapatkan makeup flaweless dan natural ala artis Korea? Nah ternyata rahasianya ada di varian produk kecantikan dan kosmetik yang digunakan nih, Beauties! Seperti yang kita tahu memang perempuan Korea sangat concern akan perawatan kulit mereka. Oleh karena itu tak heran di negeri gingseng tersebut terdapat banyaaak sekali lini kosmetik yang menyediakan aneka ragam jenis produk kecantikan. 

Nah untuk kamu yang ingin membeli Korean Beauty Product, aku punya berita baik untuk kalian semua! Sekarang kamu ga perlu repot-repot lagi untuk ikut Pre-Order online shop ataupun titip kepada teman yang sedang liburan di Korea, karena telah hadir satu website baru di Indonesia yang menjual produk kecantikan dan kosmetik Korea yang tentunya terpercaya, sudah terjamin keasliannya, dan juga memiliki harga lebih murah! Yes, It's Althea Indonesia 



Althea merupakan website yang berasal dari Korea dan menjual produk-produk kecantikan dari beragam lini kosmetik yang ada di Korea. Jika sebelumnya Althea sudah launching terlebih dahulu di Singapore, Malaysia, dan Philliphines, sekarang Althea akan memperluas pasarnya dengan hadir di Indonesia! Menurutku ini fresh dan sangat membantu untuk kalian yang selama ini ingin membeli Makeup & Skin Care Korea namun memiliki kesulitan untuk menemukannya. Now, you can afford it with just one click! ^^

Sebelum official launching, Althea bekerjasama dengan beberapa beauty blogger & vlogger Indonesia untuk menjadi Beta Tester agar dapat melakukan uji coba di website mereka. And lucky me, i was choosen as one of the Beta Tester! Althea memberikan kesempatan pada kita untuk menjadi beberapa orang pertama yang berbelanja Korean Beauty Product di id.althea.kr dengan memberikan IDR 600.000,- shopping credits! *super excited*



And the day is coming! Aku pun mencoba menelusuri website Althea dan akhirnya berujung bingung banget mau membeli produk apa karena aku pengen beli semuanya hahaha #girlsproblem :'D Secara keseluruhan websitenya cukup user friendly, aku suka dengan tampilannya yang informatif dalam menjabarkan produknya dan juga dilengkapi dengan desain gambar yang cantik. Untuk memudahkan kita dalam membeli, Althea juga menyediakan pilihan untuk kita melihat berdasarkan brand, jenis produk kecantikan, dilihat terbanyak, dan sebagainya. So far, kendala yang aku hadapi paling kayak tulisan yang saling bertumpuk gitu namun selebihnya sangat lancar. Ohiya sekedar saran : jangan kelamaan bingung untuk memilih produk ya karena demand sangat tinggi dan bisa aja tiba-tiba produk kamu sudah sold out seperti aku haha >.<


Now let's talk about the shipping! Jadi Althea menggunakan jasa E-Cargo kemudian dilanjutkan dengan TIKI Indonesia. Setelah confirm payment, Althea akan memberikan link dimana kamu bisa tracking perjalanan paketmu. Jadi tentunya aman dan terkendali sepanjang perjalanan dari Korea hingga di depan rumah kita :)



Super excited banget ketika dateng karena rasanya seperti dapet kado hehehe. Untuk kemasannya sendiri, I'm surely a big fan of their packaging. Semuanya serba pink which is my fav color <3 Selain itu juga sangat rapi dan aman karena Althea menggunakan Pink Box yang dilapisi kembali oleh bubble wrap. Dan bukan hanya kotaknya, Althea juga menggunakan kertas sebagai alas dan bubble wrap lagi untuk melapisi kembali satu per satu produk yang kita pesan. 


Nah ini dia K-Beauty product yang kubeli di Althea ♡ Super seneng karena beberapa item nya merupakan wishlist aku sejak lama hihi. Penasaran aku beli apa aja?

1. Innisfree - Super Volcanic Pore Clay Mask 
Super Volcanic Pore Clay Mask merupakan produk Innisfree yang bikin aku penasaran sejak lama. Aku sering baca banyak review bagus tentang produk ini dimana memiliki 6 manfaat yaitu menghilangkan komedo, mengontrol sebum, exfoliate kulit mati, deep cleanse, mencerahkan, dan juga menyejukkan wajah. Tadinya sempat bingung antara ini atau saudaranya, Jeju Volcanic Pore Clay Mask namun akhirnya aku memilih yang varian Super ini karena sepertinya merupakan produk yang telah disempurnakan. I can't wait to try!

2. Banila Co - Clean It Zero Sherbet Cleanser (Pink)
Kebetulan pembersih makeup ku sebentar lagi akan habis dan aku butuh cleanser yang bisa deep cleanse. Dengan kulitku yang cenderung kombinasi to oily, aku lebih suka produk makeup yang waterproof, namun sayangnya seperti yang kita tahu kadang bisa jadi tricky ketika proses membersihkan. Clean It Zero ini memang merupakan salah satu wishlist aku untuk makeup remover, namun masih jarang online shop yang menjualnya. Oleh karena itu senang sekali ketika tahu Althea banyak menyediakan produk dari Banila Co.

3. Petitfee - Black Pearl & Gold Hydrogel Eyepatch 
Dengan rutinitas yang cukup padat, aku sering melewati waktu tidur yang terlambat. Belum lagi dengan banyaknya waktu yang dihabiskan di depan layar monitor. Nah ini jadi salah satu penyebab mata menjadi lelah dan muncul kantung mata. Aku membeli produk ini agar mata dapat ternutrisi dan dark cirle ku dapat berubah menjadi lebih cerah. Hopefully it works! 

4. Tony Moly - Panda's Dream Brightening Eye Base 
Masih tentang mata dan efek brightnening nya, aku juga mencoba membeli produk dari Tony Moly ini. Oh! pertimbangan lainnya adalah memang karena kemasannya yang too cute to resist haha XD Eye Base ini termasuk dalam Panda Dream Collections yang terdiri dari banyak varian seperti Sleeping Pack, Eye Patch, Hand Cream, dsb.

5. (Sample)  The Saem - Gem Miracle Black Pearl O2 Bubble Mask
Yes! Suprisingly aku mendapatkan sample dari brand The Saem. Sebelumnya aku belum pernah mencoba varian produk The Saem namun sering mendengar respons positif tentangnya. Nah diantara semua yang kudapatkan dari Althea, ini merupakan satu-satunya yang sudah kupakai. Quick review yaa, jadi isinya itu unik, cairan berwarna hitam namun begitu kita applikasikan ke wajah langsung berubah menjadi busa-busa kecil dalam hitungan detik. Oleh karena itu baiknya kita mengoleskan secara cepat agar merata. Aku suka banget sama hasilnya yang bikin kulit jadi super halus ketika disentuh dan jadi tertarik untuk membeli full product nya. Good job Althea.


Overall, pengalaman aku berbelanja di Althea sangat menyenangkan dan memuaskan. Jadi, aku sangat merekomendasikan kalian untuk berbelanja di Althea karena :

  • Authentics Products - Semua produk kecantikan yang dijual di Althea dapat terjamin keaslikan produknya dan langsung dikirim dari Korea.
  • Brand yang dijual sangat beragam - Jadi di Althea kamu menemukan banyaaaak banget brand kesayangan kamu seperti Etude House, Innisfree, Laneige, The Face Shop, dsb dan juga brand-brand baru yang mungkin masih uncommon di telinga kita seperti Witch's Pouch, Kocostar, B&Soap, W-Lab, dsb. Tapi tentunya juga telah direkomendasikan dan layak untuk dicoba.
  • Free & Express Shipping - Yes, kamu gaperlu untuk pusing memikirkan tentang pajak dll untuk pembelian kamu di Althea.  Setiap belanja minimal IDR 300.00,- kamu akan langsung mendapatkan free shipping menggunakan E-Cargo yang diteruskan dengan layanan pengiriman dalam negeri hingga aman sampai di depan rumah kamu. Ps : pengirimannya sangat cepat dan sampai hanya dalam waktu kurang lebih seminggu.
  • Promotion & Discounts! - OMG aku se shock itu pas lihat harga-harga produk yang ada di Althea. Kalian akan nemuin banyak banget produk kesayangan kalian yang harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan official website, online shop, ataupun counter.
  • Unconditional Returns - Nah satu lagi kelebihannya, jika kalian merasa ga puas dengan produk yang sudah sampai di depan kalian, kalian diperbolehkan untuk minta refund atau ditukar dalam jangka waktu 30 hari setelah pembelian. 

So, this is it! My first haul of Althea Korea ♥ I'm totally in love with everything and I can't wait to buy more product as soon as it officially launched in Indonesia. Ohiya, stay tuned ya untuk official launching nya di bulan April ini! karena Althea akan memberikan shopping credits IDR 100.000,- untuk kalian yang pertama kali sign up. Selain itu akan ada penawaran buy 1 get 1, pemberian sample gratis, dan masih banyak lagi. So, make sure you don't missed it! 

For more information, please do visit : id.althea.kr & @altheakorea


You Might Also Like

1 comments

Blogger Perempuan

I'm A Part Of

I'm A Part Of