Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon KOSE CLEAR TURN Face Sheet Mask Review - Colored Canvas

KOSE CLEAR TURN Face Sheet Mask Review

8:20 AM

Hi beauties! Kalo kalian baca postingan ku sebelumnya pasti kalian tau kalo aku lagi mencari sheet mask yang bagus ☺ Sebenarnya aku suka dengan semua jenis masker wajah seperti peel off, clay, gel, dan lainnya, karena memang semuanya bisa menutrisi kulit kita. Tapi diantara semuanya favoritku adalah sheet mask, bentuknya yang seperti lembaran sangat praktis dan memudahkan kita untuk pakai sesering mungkin.

Selain itu sekarang aku ingin mengikuti One Mask/Day trend dimana membiasakan diri untuk menggunakan 1 sheet mask per harinya. Konon katanya ini adalah kunci glowing skin para perempuan asia. Nah tapi kebanyakan sheet mask yang dijual dipasaran bentuknya satuan, dimana kalo kita beli dalam jumlah banyak agak mahal kan jatohnya. Finally, aku nemuin produk yang pas banget bisa aku gunakan setiap hari yaitu KOSE Clear Turn Face Sheet Mask. Penasaran tentang masker ini? Yuk dibaca selengkapnya!


Mungkin kebanyakan dari kalian sudah tahu kalo menggunakan masker wajah secara rutin memiliki banyak manfaat untuk kulit kita. Seperti moisturizing, menutrisi, mencerahkan, soothing, dan juga proses detoksifikasi. Lalu apa sih yang bikin masker ini berbeda? Aku tertarik untuk mencobanya karena ternyata Clear Turn Face Sheet Mask yang di produksi oleh KOSE Cosmeport ini merupakan nomor 1 Face Mask di Jepang selama 8 tahun berturut-turut! And as you may know perempuan jepang terkenal dengan baby skin nya. Waah jadi penasaran >.<


Seneng banget waktu tahu produk ini available di Lazada, jadi kita ngga perlu jauh-jauh beli langsung ke negeri Sakura hehe. Ohiya KOSE Clear Turn Face Sheet Mask ini ada beberapa varian, diantaranya White Mask (Vitamin C) dan Essence Mask (Hyaluronic Acid). Selain itu ia juga tersedia dalam kemasan 5 sheets (Special Care) dan 30 sheets (Daily Care) jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Berhubung belakangan aku lagi ngerasa kulit agak dull karena kurang tidur, kali ini aku mencoba varian White Mask yang berisi 5 sheets.


Well, hampir semua tulisan yang ada di kemasannya menggunakan bahasa Jepang, jadi untuk informasi produknya semuanya aku dapat langsung dari KOSE Website ya ^^

For beautiful white skin ; Clear Turn White Mask (Vitamin C) 5 per box : 

  1. Active whitening ingredient: formula with stable vitamin C
  2. Formula with eight types of amino acids
  3. The perfect fitting mask prevent spots and freckles from sunburns and works to nourish translucent, beautiful white skin
  4. Fragnance-free, Color-free, Mineral Oil-free, Alcohol (Ethanol) free.

Begitu dibuka, akan terlihat lembaran maskernya mengandung beauty essense cukup banyak yaitu sekitar 22/25 ml. Lembaran dari KOSE Clear Turn Face Sheet Mask (White Mask) ini cukup tebal dibanding sheet mask pada umumnya. Karena terbuat dari bahan serat katun, tiap lembarnya lembut dan membuat semua beauty essense bisa terserap di dalamnya. Aku suka dengan wanginya yang khas seperti lemon, meskipun begitu tetap aman tanpa membuat iritasi kulit wajahku yang cenderung sensitif.


Aku rasa cara pengaplikasian KOSE Clear Turn Face Sheet Mask (White Mask) ini sama seperti sheet mask pada umumnya. Cuci wajah kita terlebih dahulu lalu pasang sheet mask di seluruh wajah dan tunggu hingga 10 menit hingga beauty essense terserap ke dalam kulit kita. Yang membedakan masker ini adalah ia juga memiliki tutupan bagian mata jadi area mata kita bisa juga ikut ternutrisi. Aku seneng banget karena sekarang sudah jarang menemukan sheet mask berbentuk seperti ini, jadi biasanya mata harus menggunakan timun pada saat maskeran.

Ohiya sedikit tips untuk kalian yang mau maskeran, akan lebih baik kalian menaruh sheet mask terlebih dahulu di kulkas. Selain lebih segar dan menghidrasi, cara ini juga dapat melembutkan dan menenangkan wajah kita. Kalo kalian punya kulit sensitif sepertiku, suhu dingin dari kulkas bisa menyempitkan pembuluh kapiler dan mengurangi kemerahan di kulit wajah kita. Cara ini juga bisa memaksimalkan manfaat dari produk yang akan kita pakai.


So, this is the before & after using KOSE Clear Turn Face Sheet Mask (White Mask). Kalian bisa liat di foto bagian atas (before) wajahku tampak banyak kemerahan dikarenakan jerawat period dan juga tampak kusam. Dan setelah pemakaian aku bisa merasakan wajahku lebih terhidrasi, kenyal, dan kemerahan ku juga berkurang. Hari ini tepat hari ketiga aku pakai berturut-turut dan aku bisa mulai melihat progress mencerahkannya. Aku gasabar untuk melihat progress lebih lanjut dan mungkin akan mencoba untuk varian Daily Care yang isi 30 sheets ☺

OVERAL REVIEW
Aku suka dengan masker dengan ini karena sangat memudahkan kita yang sedang mencari produk sheet mask untuk sehari-hari namun tetap higienis. Teksturnya yang agak tebal juga benar-benar menyerap semua Beauty Essense sehingga tidak ada cairan yang dripping ke kulit kita. Formula sheet mask nya juga cocok di kulitku yang sensitif dan pemakaian secara rutin bisa memaksimalkan hasil akhir dari sheet mask nya. Last but not least, dari segi harga menurutku KOSE Clear Turn Face Sheet Mask ini masih sangat terjangkau untuk sebuah produk yang populer di Jepang. Kalian bisa langsung melihat berbagai varian dan juga beragam promo KOSE Clear Turn Face Sheet Mask ini di Lazada yaa.

Did you guys have tried this product before? 
Let me know your opinion about this product below^^
Thank you for reading and i'll see you on the next post!

You can also find me at
 ghinaaulia.megaputri@gmail.com  

You Might Also Like

11 comments

  1. wahh bagus ya maskernya, hasilnya juga bisa bikin putih dan kulit lembab..

    ReplyDelete
  2. setelah pemakaian hasilnya jadi bagus ya kak, bisa melembabkan kulit.

    ReplyDelete
  3. aku baru nyoba dan emang enakkkk bangeet. baru pertama kali nyoba, dan mau nyoba rutin makenya. dan juga mau coba yg 30 sheet buat daily!!! gasabar liat peogressnya..

    v

    ReplyDelete
  4. Nice article, Which you have shared here about the Natural Private Label Face Sheet Mask. Your article is very informative and I liked your way to share your good reviews in this post. Thanks for sharing this article here.

    ReplyDelete
  5. I must thank you for posting this blog because the topic is very much in demand today and everyone wants to read about it. Get your hair styled by us at most reasonable prices from sparklebeautyhouse.com. For the more details you have to do just one click best hair salon vancouver 2019

    ReplyDelete
  6. I want to thank the author for publishing this great read. I love your effort for putting in this blog. cosmeless.com is the online fragrance store in Canada who deals in the perfume at the best prices. Visit here online fragrance store Canada

    ReplyDelete
  7. ainkan Judi Online Uang Asli Hanya Di Janji99 !!!

    Chat Kami sekarang DISINI !!!

    ReplyDelete
  8. Nice info, This information will always help everyone for gaining essential and valuable information. So please always share your valuable information. I am very thankful to you for providing good information. Thanks once again for sharing it. face makeup products online shopping USA

    ReplyDelete
  9. You have a genuine capacity to compose a substance that is useful for us. You have shared an amazing post about organic hair care Australia.Much obliged to you for your endeavors in sharing such information with us.

    ReplyDelete
  10. I generally want quality content and this thing I found in your article. Buy Hair Styling Products for Men It is beneficial and significant for us. Keep sharing these kinds of articles, Thank you.

    ReplyDelete

Blogger Perempuan

I'm A Part Of

I'm A Part Of