Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon Maybelline Lip Flush Bitten Lip Review - Colored Canvas

Maybelline Lip Flush Bitten Lip Review

8:27 AM

Hi! Are you following the Ombre Trend lately? 


Setelah Ombre Hair dan Ombre Nails, sekarang kita juga bisa berkreasi dengan membuat gradasi warna di bibir kita (Ombre Lips) ♥ Aku sendiri suka banget sama tampilan Ombre Lips karena menurutku imut dan membuat bibir terlihat lebih kecil hehehe. Nah tapi ternyata untuk membuatnya ngga semudah kelihatannya lho! Selain mengharuskan kita menggunakan beberapa warna lipstick, seringkali gradasi warna yang dihasilkan terlihat ngga natural. Selama ini aku udah mencoba menggunakan beberapa cara dan produk tapi tetap gagal >.< Sampai akhirnya aku menemukan produk Maybelline Lip Flush Bitten Lip yang memiliki 3 warna dalam satu lipstick. Jadi sekarang kita bisa membuat Ombre Lips hanya dalam sekali pulas. Yeayy!



Maybelline merupakan salah satu merk drugstore faforitku, selain harganya yang terjangkau mostly kualitas produknya pun juga sangat bagus. Makanya ketika aku menerima paket dari Sociolla yang berisi 4 lipstick Maybelline ini, aku bener-bener gasabar untuk mencobanya hihi


Packaging dari Lip Flush Bitten Lip ini cukup mirip dengan kebanyakan lipstick Maybelline lainnya, berbentuk kotak dan berbahan dasar plastik sehingga ringan dan mudah dibawa dalam makeup pouch kita. I love the gradient color of each shades at the outside packaging, it's so pretty! ^^ Ohiya, untuk expired date lipstick ini bisa kalian lihat pada segel plastiknya, sedangkan warna tiap shades ada pada bagian bawah kemasan.


Di Indonesia sendiri, tersedia 4 shades dari Maybelline Lip Flush Bitten Lip dan menurutku semua warnanya sangat cantik dan wearable untuk sehari-hari. 
  • RD03 : Burgundy,  Cranberry Red, Pink Beige,
  • RD01 : Hot Red, Rosy Pink, Nude Beige
  • PK01 : Fuschia, Taffy, Nude Pink
  • OR01 : Tangerine, Orange, Coral Beige
Cara membuat Ombre Lips dengan Maybelline Lip Flush Bitten Lip juga sangat mudah lho. Kita hanya butuh untuk memfokuskan warna gelap pada bagian dalam bibir. Jadi pada bagian bibir atas, ulaskan warna gelap pada bagian bawah. Sedangkan sebaliknya pada bagian bibir bawah, ulaskan warna gelap pada bagian atas :)

    Swatches from Left to Right: RD03, RD01, PK01, OR01
Tekstur dari Maybelline Lip Flush Bitten Lips ini creamy dan lembut di bibir. Aku suka banget sama formula Shea Butter di dalamnya yang bisa membuat bibir kita bisa tetap terlihat lembab dan ga cracking bahkan ketika aku gapakai lip balm terlebih dahulu.  Tapi sayangnya warna yang dihasilkan agak kurang pigmented, lebih ke sheer to medium sehingga butuh 2-3x swipe sampai warna benar-benar keluar. But it's okay, karena menurutku semua warnanya bikin wajah kita terlihat segar dan cukup tahan lama.


Ini foto close up dari hasil pemakaian Maybelline Lip Flush Bitten Lip. Cantik-cantik kan warnanya? Ngga ada shades yang aku gasuka saking bagusnya >.< Jujur aku biasanya bukan penggemar lipstick dengan finishing glossy seperti ini, tapi semua shades dari Maybelline Lip Flush Bitten Lip bener-bener unbearable. Aku bahkan gapernah bikin Ombre Lips segampang ini haha. Plusnya lagi, lipstick ini juga aman untuk kita karena terbuat dari Food Grade Pigments.

Shades RD03
Shades RD01

Shades PK01
Shades OR01

Overall Review:
I'm truly in love with this lipstick. Aku suka dengan inovasi 3 warna dari Maybelline Lip Flush Bitten Lip ini. Selain itu, dari segi packaging, pilihan shades yang ada, dan kemampuan melembabkan bibirnya bener-bener bikin aku adore sama lipstick ini. Making Ombre Lips never been easier than this ♡ Lipstick ini juga bisa jadi pilihan kamu yang ingin tampilan fresh untuk daily makeup ataupun ingin sedikit mencoba hal baru diluar trend liquid matte lipstick belakangan ini. 

Not forget to mention Maybelline Lip Flush Bitten Lip ini super duper terjangkau harganya, hanya IDR 99.000! Buat kalian yang mau beli lipstick ini, i've got a good news for youSociolla sekarang sedang ada promo untuk setiap pembelian 1 pcs Maybelline Bitten Lips mendapatkan diskon 30% dan setiap pembelian 3 pcs Maybelline Bitten Lips mendapatkan diskon 50%. Lumayan banget kan? hihi go grab them while it last! 


Masih ingin diskon lainnya? Aku punya kode voucher yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan potongan harga ^^ Bisa input kode SBNLAGAW sebelum kalian check out di Sociolla untuk dapat diskon IDR 50.000 untuk pembelanjaan minimum IDR 250.000 Ps: belanja di Sociolla free ongkir untuk seluruh Indonesia lho. Apalagi sering ada potongan harga dan promo menarik lainnya. Yuk belanja untuk persiapan akhir tahun kalian ♪ Thanks for reading!

You can also find me at
 ghinaaulia.megaputri@gmail.com  


You Might Also Like

4 comments

  1. Bikin pngn aja Ghin :) very beautiful shades :)
    www.steviiewong.com

    ReplyDelete
  2. saran :
    untuk review setiap hasil lipstik sebaik nya ada di indor & outdor .biar kelihatan hasil dr 2 tempat itu :)

    ReplyDelete
  3. wahh hasilnya bagus ya, warna lipstiknya cantik-cantik dan terlihat natural..

    ReplyDelete

Blogger Perempuan

I'm A Part Of

I'm A Part Of