Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon Mastering Hollywood & Korean Brows With Veet Sensitive Touch Electric Trimmer - Colored Canvas

Mastering Hollywood & Korean Brows With Veet Sensitive Touch Electric Trimmer

8:54 PM

Hi, girls! Siapa disini yang punya problem sama bulu-bulu halus dibadan? Well, tenang aja kalian ngga sendiri kok hehehe. Sebagai perempuan wajar banget kalo kita pengen tubuh bisa selalu mulus bebas tanpa bulu, apalagi saat mau datang event penting, pakai sleveless clothes, atau sesimpel keluar rumah dengan alis yang sudah rapi ^^ Nah meskipun sekarang udah ada banyak treatment untuk menghilangkan bulu seperti Shaving, Waxing, Threading, Laser, dll nyatanya masih banyak lho temen-temen kita yang kulitnya  jauh lebih sensitive sehingga gabisa menggunakan opsi treatment diatas. So, di postingan kali ini aku mau kasih solusi buat kalian yang ingin menghilangkan bulu tanpa rasa sakit! Penasaran? Yuk baca selengkapnya yaa ♡



Pada Senin, 23 Oktober 2017 lalu aku diundang untuk menghadiri event Beauty Journal bersama Veet  di William's Casual Dining, Jakarta Selatan. Aku yakin kalian pasti udah ngga asing kan dengan Veet? Itu lho brand yang terkenal dengan produk Hair Removal nya ♪Nah acara yang bertemakan "Mastering Hollywood & Korean Brows" ini sekaligus menjadi event launching dari produk inovasi terbaru dari Veet, yaitu Veet Sensitive Touch Electric Trimmer


To be honest, aku termasuk orang yang cukup rutin melakukan treatment Hair Removal dan sudah familiar dengan brand Veet sejak lama. Tapi aku notice ada beberapa produk mereka yang ngga masuk ke Indonesia, seperti Epilator, Wax Strip, Spray dll yang banyak aku temui waktu ke luar negeri / blogwalking ke blog luar. Mungkin tiap negara berbeda ya? So, I can't be more happier when they launched this new product & it's available in Indonesia! >.<


Kenapa aku tertarik dengan produk terbaru dari Veet ini? Alasannya karena Veet Sensitive Touch ini super multifungsi! Yup, produk ini bisa dipakai untuk trim eyebrow, upper lips & chin, sideburns, underarm, dan juga bikini line~ Interesting kan? hehe. Back to event, acara sore hari itu dibuka dengan sambutan kak Mira Monika, Editor in Chief Beauty Journal serta dilanjutkan oleh Julie Estelle selaku Brand Ambassador Veet dan juga Beauty Vlogger Rachel Goddard. 

 

Kak Julie dan Kak Rachel saling berbagi insight & experience mereka mengenai eyebrow. As we know, alis seringkali disebut sebagai 'frame' atau bingkai wajah yang membantu menggambarkan karakter seseorang. So, we need to go with the one who matches with our face shape & personality. Problem dari membuat alis yang on fleek, ngga lain dan bukan adalah unwanted hair dimana Veet Sensitive Touch Electric Trimmer memudahkan kak Julie untuk membentuk alisnya. Menurutnya, produk ini sangat praktis dan ngga bikin kulit jadi iritasi. Bagi kak Rachel sendiri, ia sudah mencoba berbagai cara merapikan alis termasuk menggunakan underarm-shaver XD Tapi kini dengan adanya Veet Sensitive Touch, ia merasa sangat terbantu karena sekarang bisa merapihkan alis dengan mudah bahkan saat lagi buru-buru atau ga sempat ke salon.


Di event ini, kita juga kedatangan kak Ryan Ogilvy yang juga sharing pengalamannya dengan Veet Sensitive Touch. Ternyata produk ini ngga hanya untuk perempuan lho, karena Veet Electric Trimmer ini juga bisa digunakan di bagian jambang dan kumis. Selain itu dengan profesinya sebagai MUA, kak Ryan merasa terbantu dengan hadirnya produk ini karena bisa save more time dalam menghandle eyebrow clientnya. Disini kak Ryan juga langsung memberikan demo cara menggunakan Veet Sensitive Touch dan membingkai alis ala Korean & Hollywood.


Pada dasarnya bentuk alis ada bermacam-macam, but nowadays bentuk alis yang populer bisa diklasifikasikan antara Korean & Hollywood. Dimana Korean Brow identik dengan alis yang natural dengan tampilan lurus sedangkan riasan alis ala Hollywood cenderung lebih tegas dan dibuat melengkung pada bagian arch. Untuk kak Ryan sendiri, ia lebih suka untuk tidak mencukur alis hingga habis, lebih baik tinggalkan sedikit, lalu dirapihkan dengan menggunakan brow mascara yang sudah diberikan hair spray sebelumnya. Ps: tips ini juga bisa digunakan buat kalian yang tidak biasa mencukur / merubah bentuk asli alis kalian lho.



Pada saat acara ini juga, kita bisa langsung mencoba performa dari Veet Sensitive Touch dan free service untuk shaping / filling alis kita. Kebetulan sebelumnya aku sudah sengaja untuk ngga threading alisku untuk lihat bagaimana hasilnya dan surprise, surprise! Aku super impressed sama hasilnya >.< Sama sekali ngga ada rasa sakit / iritasi seperti pakai shaver pada umumnya. Suara yang dihasilkan juga ngga bising sama sekali dan alisku bisa terbentuk dalam waktu yang relatif singkat. Ohiya untuk yang penasaran dengan bentuk alisku, aku prefer alis yang natural menuju Korean Brows~ Menurutku alis seperti ini bikin wajahku terlihat youthful dan ga galak :p

Marisa, Chacha, Stella, Ellen, Stevie, & Mei (Click on their name to visit their blog)



What makes me really happy is I can finally reunite with my beloved blogger babes in this event! Such a sweet escape from this hectic thesis day recently ♥ I do have so much fun in this event and can't wait to share with you my experience with Veet Sensitive Touch Electric Trimmer. 
So, let’s get into the review.

Goodies that I've got from the event
As I mentioned before, sejauh ini aku udah coba berbagai treatment Hair Removal. Mulai dari menggunakan Tweezer, Shaver, Hair Removal Cream, Caramel Waxing Strip sendiri di rumah, Waxing dan Threading di salon, hingga Laser di beberapa klinik kecantikan. Jadi bisa dibilang udah merasakan dari yang paling sakit sampai ga sakit sama sekali haha. Sejauh ini metode faforitku adalah threading (karena efeknya lebih longlast dan bersih) dan saat ini lagi fokus untuk Permanent Hair Removal (butuh waktu yang lama untuk melihat hasilnya). Tapi sayangnya, metode-metode itu gabisa digunakan ketika kita lagi in a rush mendadak ada acara yang harus dihadiri, akhirnya shaver adalah pilihan terakhir yang bisa digunakan. Meskipun aku kurang suka karena bikin iritasi serta bulu yang tumbuh jadi jauh lebih lebat dan terasa tajam. That's why I feel so happy to finally figure out my new fav methods, Veet Sensitive Touch.



Veet Sensitive Touch Electric Trimmer adalah all in one product yang bisa digunakan untuk menghilangkan, merapihkan, dan membentuk alis serta bulu-bulu halus yang ada di badan. Yang membedakan produk ini dengan metode Hair Removal lainnya adalah ia bisa menghilangkan unwanted hair in pretty painless way. Karena electric trimmer dari Veet ini tidak memiliki mata pisau sehingga kita gaperlu khawatir akan membuat luka / iritasi pada kulit kita. Selain itu menurutku, produk ini praktis, travel friendly, serta menghemat uang dan waktu dimana dengan satu produk, kita sekarang bisa maintain Hair Removal sendiri tanpa perlu repot-repot ke klinik kecantikan. And the best part, produk ini bisa tahan selama 2 tahun. So, what can I expect more about this product right? It's totally worth the investment.



Veet Sensitive Touch Electric Trimmer ini hadir dengan warna faforitku, yaitu pink ♪  Kemasannya adalah plastik transparant dimana produknya dapat sekilas terlihat dari luar dan semua bagian tersegel dengan rapi di dalamnya. Jika biasanya kita agak sulit untuk membuka produk dengan segel plastik seperti ini, Veet Sensitive Touch justru sangat gampang dibuka dikarenakan sudah terdapat bagian yang perlu kita tarik untuk membuka seluruh kemasan. Pada bagian belakang kemasan juga terdapat informasi produk secara lengkap mengenai semua fitur yang ada dalam beauty kit ini.


Nah ini dia keseluruhan isi yang kita dapatkan dari 1 buah kit Veet Sensitive Touch. 
Aku bagi berdasarkan kategori yaa~

FACE :
1pcs 2-Sided Trimming Head (16mm & 6mm), 1pcs Comb (22m & 4mm), 1pcs Styler Cap

BODY :
1pcs Bikini Trimming Head (20mm), 1pcs  Comb Attachment

ACCESSORIES :
1pcs Cleaning Brush, 1pcs Beauty Pouch, 1pcs AA Battery, 1pcs Instructions For Use


HOW TO USE
  • Putar bagian tutup untuk memasukkan baterai yang terdapat dalam kemasan, lalu putar kembali dari posisi '0' ke posisi '1' untuk mengunci.
  • Untuk membentuk alis, gunakan bagian ujung kepala yang kecil (2-sided Trimming Head) lalu tambahkan 2 & 4 mm Comb Attachment. Gunakan untuk memangkas ketebalan rambut alis dengan menggerakkannya ke arah yang berlawanan dengan arah tumbuh alis agar terangkat bersih. Selanjutnya lepaskan Comb Attachment dan gunakan langsung pisau cukur dari 2-sided trimming head untuk menghilangkan rambut di sekitar alis agar lebih presisi secara perlahan.
  • Untuk bagian Bikini dan Underarms, copot bagian kepala dan ganti dengan yang lebih besar (Trimming Head 20 mm). Jika ingin langsung mencukur dan membentuk bisa gunakan pisau cukur dari Trimming Head. Namun untuk trim bulu-bulu di bagian tersebut dan mengatur panjangnya, gunakan Comb Attachment yang besar. 
  • Untuk membersihkan dan merawat produk ini setelah digunakan, selalu pastikan alat sudah mati lalu gunakan Cleaning Brush untuk membersihkannya dari bulu-bulu yang tertinggal. Bagian kepala juga bisa dilepas dan dibilas air, namun harus segera dikeringkan. Ohiya jangan pernah membilas air ketika masih tergabung dengan body utamanya yaa. 


Overall, aku super suka dan puas dengan produk ini.  In my experience, Veet Sensitive Touch berhasil mengangkat keseluruhan rambut sampai bagian yang terkecil (ex: hair on fingers) dengan mudah dan cepat. Oh, talking about in grown hair, you can somehow still see some stubs (depends on how you use it) but it cuts nicely without no pain at all. And also the hair growth is not like when we're using regular shaver - it's smoother and growing more slowly. I am glad Veet has launched this wonderful product. Say yes to staying hairless from now on! 

Last but not least, buat yang penasaran dimana bisa mendapatkan Veet Sensitive Touch ini. As always kalian bisa langsung berkunjung ke Sociolla dan menggunakan kode voucher ku SBNLAGAW untuk potongan harga IDR 50.000. Lumayan lho untuk nambah-nambah hehe karena Veet Sensitive Touch ini to be honest memang agak pricey yaitu IDR 400.000 but I'm proudly say that it might changed your life to manage the unwanted hair 


So, that's all from me talking about this newly launched Veet Sensitive Touch! Are you interested to buy this product? Don't hesistate to tell me your opinion in the comment section below~ Thank you so much Beauty Journal and Veet for having and of course you whom reading this post. Hope it useful for you as always, and I'll see you on the next post, Beauties! ♥


You can also find me at 
ghinaaulia.megaputri@gmail.com

You Might Also Like

6 comments

  1. Kayaknya lebih murah kalau beli di luar negeri yaa. Waktu di Thai aku lihat Sensitive Touch ini kalo di rupiahin bisa setengah harga di sini ahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohiya? Waah aku baru tau disana harganya lebih murah >.< Kemarin malah aku lagi blogwalking produk ini di beberapa negara namanya beda lho. Jadi mungkin disesuaikan di setiap negara ya~ hehee

      Delete
  2. Not worth it, aku beli di Malaysia with much cheaper price. It was around 300k, it doesn't really able to give me clean result. I shave my peach puzz, khususnya didaerah kumis dan alis sama sekali ga bisa ngambil bulu-bulu hingga halus. I finally went back to my trusted Japanese razor, more affordable and does the job really well.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sad to hear that this product doesn't work on you dear :( Emang aku baca ada mix review sih mengenai produk ini karena balik lagi akan beda kondisi kulit setiap orangnya, but thankfully it does a great job on me & some of my friends. Anyway, iya aku juga denger Japanese razor juga bagus untuk ngilangin unwated hair, mind to share the brand / where you bought it? thanks for sharing your story :D

      Delete
  3. Wah kayaknya ini yang saya butuhkan. Iya dah lama tau Veet tapi kayaknya dulu blm ada produk yang ini ya :)

    ReplyDelete
  4. seru banget kak acaranyaa selalu gemes kalo liat foto foto kak ghina menarik bangeet :D

    ReplyDelete

I'm A Part Of

I'm A Part Of