Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon Tips Menyimpan Kenangan Bersama Teman-Teman Lama - Colored Canvas

Tips Menyimpan Kenangan Bersama Teman-Teman Lama

8:21 PM

Bulan Ramadhan erat kaitannya dengan silaturrahmi. Sejak awal bulan, pasti banyak dong ajakan untuk berbuka puasa sekaligus reuni dengan teman lama? Mulai dari teman SD, SMP, SMA, bahkan teman kuliah atau rekan kerja. Waah harus pintar-pintar membagi waktu nih hehe. Reuni bersama teman lama memang menyenangkan. Mengingatkan kita akan banyak hal manis yang pernah dilalui bersama mulai dari hal yang sederhana hingga momen besar yang menyenangkan sekalipun.

Tak bisa dipungkiri, semua memori bersama teman-teman dapat cepat terlupakan seiring berjalannya waktu. Entah karena kesibukan ataupun ritme kehidupan yang membuat kenangan manis bersama teman kadang jadi terlupakan. Padahal momen seru belum tentu bisa terulang untuk kedua kalinya lho. 


Nah kali ini aku mau sharing 3 tips yang bisa digunakan untuk menyimpan kenangan kamu bersama teman-temanmu ☺ Kita bisa menyimpan serta mendokumentasikan momen demi momen bersama teman agar tetap abadi dan tak terlupakan dengan tiga langkah berikut ini :

1. Selalu Abadikan Momen Melalui Foto atau Video


Setiap mengadakan pertemuan untuk reuni sekaligus bernostalgia gaada salahnya lho untuk mengabadikan momen tersebut dengan memotret foto atau merekam video kebersamaan kalian! Kamu bisa menggunakan smartphonemu agar mudah diakses di kemudan harinya. Jika rindu ingin bertemu, kamu tinggal melihat foto atau video yang tersimpan di galeri ponselmu deh ♪

Tapi beda halnya jika seketika ponsel yang digunakan menjadi lambat karena menyimpan foto dan video terlalu banyak, alhasil ponsel menjadi rusak >.< Gamau kan aktivitas selfie kamu terganggu? Oleh karena itu pilihlah ponsel dengan kapasitas RAM yang besar agar tidak lemot meskipun kamu menyimpan banyak foto dan video. Salah satunya seperti ponsel Oppo yang mempunyai spesifikasi yang memadai. Mudah saja kok untuk mendapatkan ponsel pintar Oppo. Cukup dengan mengunjungi MatahariMall.com yang menawarkan promo hp Oppo terbaru dengan kapasitas memori internalnya yang besar sehingga memudahkan untuk menyimpan banyak foto dan video tanpa hambatan.

2. Cetak Foto dan Simpan dalam Album Kenangan 


Meski sekarang sudah era digital, mencetak foto dan menyimpannya dalam album juga bisa jadi pilihan untuk menyimpan memori indah yang berharga bersama teman ♡ Cara ini sangat unik karena bisa menandai fase-fase penting seperti menyimpan foto zaman dulu dan foto masa kini bersama temanmu. Kamu akan mudah melihat perbandingan fisik kalian dari masa ke masa yang akan membuat tersenyum ketika melihatnya. 

3. Simpan Barang-Barang Bersama Teman Dalam Box


Kenangan tak selama harus foto atau video, namun juga bisa berupa barang-barang bersama teman seperti tiket nonton, gelang konser, ataupun barang kenangan yang kalian lakukan bersama. Kamu bisa menyimpannya dalam Treasure Box atau box harta karun. Meskipun harga barang-barang kenangan tersebut tidak seberapa namun tentunya kenangan yang ada di dalamnya sangat berharga dan bisa mengingatkan pada momen-momen indah yang bisa kamu simpan selamanya.

Nah sekarang sudah tahu kan bagaimana cara mengabadikan kenangan bersama teman-temanmu? Jadi kamu ga perlu takut lagi jika sewaktu-waktu lupa akan kenangan berharga tersebut. Jangan lupa untuk menikmati waktu yang ada saat ini dan buat kenangan indah sebanyak-banyaknya ya! ^^

"When you think of memories you've made with friends, those memories become treasures"
Photo Sources : Pinterest
You can also find me at
 ghinaaulia.megaputri@gmail.com

You Might Also Like

0 comments

Blogger Perempuan

I'm A Part Of

I'm A Part Of