Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon Sociolla x DIVA Beauty Drink Soirée - Colored Canvas

Sociolla x DIVA Beauty Drink Soirée

8:50 AM

Seperti yang kita tahu, kecantikan adalah sebuah hal yang sangat penting bagi seorang perempuan. Jika bisa bahkan tentunya kita ingin selalu tampil cantik selamanya. Namun seiring dengan bertambahnya usia, terkadang ngga bisa dipungkiri perlahan akan muncul tanda-tanda penuaan di wajah. Kita sering dengar bahwa kolagen itu bagus untuk mencegah tanda-tanda penuaan tersebut, tapi apa sih sebenarnya kolagen itu? Dan gimana cara mendapatkannya? Nah kebetulan kemarin aku mendapatkan pengetahuan seputar itu dari expert nya dan ga sabar untuk sharing ke kalian. Yuk dibaca lebih selengkapnya ya! ☺ 


Rabu, 23 November 2016 lalu, aku diundang untuk mengikuti Soirée yang diadakan oleh Sociolla. Kalian pasti sudah tau dong trusted and most complete Indonesian e-commerce yang menjual produk-produk kecantikan ini? Nah ternyata Sociolla kini tak hanya berfokus di bidang beauty saja lho, namun juga merambah ke healthy dengan mengeluarkan lini terbaru mereka, Sociovit. Jadi Sociovit ini dikhususkan untuk menyediakan produk-produk kesehatan seperti vitamin, suplemen, makanan kesehatan, dsb. Oleh karena itu Soirée kali ini adalah untuk memperkenalkan salah satu minuman kecantikan yaitu, DIVA Beauty Drink.


DIVA Beauty Drink merupakan salah satu produk keluaran dari Kalbe. Mereka membuat produk ini berdasarkan riset sebelumnya yang menyatakan bahwa dalam usia berapapun, perempuan sangat memperhatikan kecantikan dirinya. Dalam hal ini, DIVA Beauty Drink diformulasikan dengan 1000 mg Kolagen + Elastis Ikan, dan Tinggi Vitamin E. Selain itu juga mengandung Pomegranate, Acerola, Grape Seed, Acai, dan kandungan Vitamin A yang dapat membantu mempertahankan keutuhan lapisan permukaan kulit. 



Lalu apa hubungan antara DIVA Beauty Drink dan kecantikan perempuan? Nah seperti yang sudah sedikit kubahas sebelumnya, kolagen sangatlah berperan untuk mencegah tanda-tanda penuaan dan kecantikan kulit. Sedikit info tentangnya, kolagen adalah protein alami yang menyusun tubuh manusia, jumlahnya sekitar 30% dari seluruh protein yang ada di tubuh. Kolagen tersebut terdiri dari 18 tipe, merupakan struktur pembangun tulang, tulang rawan, kulit, otot, dan ligamen. Selain itu, kolagen juga terdapat pada kornea mata, pembuluh darah, saluran cerna. Dapat dibilang, kolagen menyumbang 70% dari dermis dan membantu kulit agar tetap kencang dan kenyal. Apabila kulit kekurangan kolagen, epidermis dan lapisan keratin akan hancur dan terkulai. Hal inilah mengakibatkan kulit kita akan kendor atau keriput >.<

MANFAAT KOLAGEN 
Kolagen memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita. Salah satunya adalah untuk membantu melindungi struktur kulit. Perlindungan terhadap struktur kulit ini dilakukan kolagen dengan cara membantu menjaga elastisitas dan kelenturan pada kulit sehingga struktur kulit dapat dipertahankan. Jadi jangan heran kandungan kolagen ini sangat diperlukan untuk membantu proses perawatan dan menyamarkan garis-garis keriput atau merawat wajah dari penuaan dini. Selain di kulit, kolagen juga merupakan struktur pembangun rambut, kuku, dan tulang.



Tahukah kamu, ternyata mulai usia 20 tahun perempuan akan mulai mengalami penurunan produksi kolagen sebesar 1% lho setiap tahunnya, bahkan angka tersebut akan terus menurun seiring bertambahnya usia. Nah kalo kalian udah mulai merasakan timbul tanda-tanda penuaan seperti kerutan, keriput, atau kulit yang mulai kendur, maka ini adalah ciri-ciri dari kulit yang mengalami penurunan produksi kolagen. Apalagi ditambah pengaruh luar seperti polusi, sinar UV, kosmetik yang tidak baik, serta radikal bebas yang juga berperan dalam menurunkan produksi kolagen.

Nah pada Sociolla Soirée kemarin, dijelaskan bahwa alasan-alasan inilah yang membuat Kalbe mengeluarkan minuman kecantikan DIVA Beauty Drink ini. Dalam upaya membantu perempuan Indonesia menjaga kecantikannya, DIVA Beauty Drink hadir sebagai minuman kecantikan pertama yang mengandung kolagen aktif dari Perancis yang dikombinasikan dengan elastin dengan rasi yang sama dengan kulit sehingga dapat menggantikan kolagen yang hilang. DIVA Beauty Drink juga memiliki program '8 Day's to Timeless Beauty' dimana jika kita meminumnya 2 kali sehari selama 8 hari berturut-turut, kita dapat merasakan secara langsung manfaat dan perbedaan yang signifikan. Waah jadi gasabar pengen coba yaa ^^



Acara yang diadakan di Restaurant Blue Jasmine, The Maja, Jakarta Selatan ini berlangsung santai namun juga sangat seru dan menyenangkan. I personaly love the table decorations! Perpaduan hiasan Red, White, & Gold membuat acara sore itu terkesan sangat mewah. Dan semua undangan yang hadir juga sangat cantik dengan menggunakan dress code White & Gold ☺♥ Ohiya selain temen-temen Beauty Blogger, Soirée kali ini juga dihadiri oleh pemenang dari #DivaBeautyHack contest dan juga the beautiful and inspiring mommies, Astrid Satwika & Paola Tambunan.

Sambutan Kak Mira Monika dari Sociovit
Kak Mita Ardiani, Brand Manager Diva Beauty Drink menjelaskan seputar DIVA dan manfaatnya bagi kecantikan kulit

Di DIVA Beauty Drink Soirée ini, Astrid Satwika & Paola Tambunan juga sharing seputar persepsi mereka mengenai kecantikan. Untuk kak Astrid, cantik adalah bagaimana kita menjaga tubuh kita. Seperti melakukan beauty treatment dan juga memenuhi asupan nutrisi yang baik untuk kulit. Sedangkan kak Paola lebih mendeskripsikan kecantikan akan kembali kepada mindset kita. Just do things what makes you happy, karena dengan kita merasa senang, dengan sendirinya aura nya akan lebih terpancar. It can makes you beautiful inside and out. 


Anyway, karena acara diadakan pada jam makan siang, kami semua juga disuguhi Main Course, Drinks, dan Dessert dari Blue Jasmine Restaurant. Kebetulan aku udah pernah dateng kesini, and as expected it taste really yummy. Kita diperbolehkan memilih antara Steak Jawa Lidah Sapi atau Udang Telur Asin untuk Main Course, ditemani Ice Tea House Blend untuk minumnya, dan ditutup dengan Chocolate Lava Cake with Vanilla Ice Cream untuk dessert. 



Ketika acara berlangsung, aku juga sekaligus mencoba DIVA Beauty Drink ini. Kebetulan sebenarnya aku udah lama penasaran dan begitu dicoba, rasanya itu segar seperti yogurt namun lebih cair dan tidak terlalu asam. Fyi, DIVA Beauty Drink ini juga bisa di mix dengan beragam bahan makanan lainnya. Ada mini demo dari mixologist yang membuat 3 buah minuman sehat dan bernutrisi dengan menggunakan DIVA Beauty Drink. Kamu pun bisa membuatnya di rumah lho. Kalian bisa mencampurkan potongan buah strawberry atau raspberry, orange atau apple juice, serta sedikit daun mint dan es batu. Selain segar, minuman ini juga sehat dan rendah kalori, karena DIVA Beauty Drink sudah teruji klinis tidak menggemukkan dan mengandung 35 kal.



Sharing session✓ Lunch✓ Mini Demo✓ Nah selanjutnya kita diajak oleh Sociolla dan Sociovit untuk sesi games! Jadi para blogger akan dibagi menjadi 2 kelompok, sisi kiri (grup Paola) dan sisi kanan (grup Astrid) berdasarkan tempat duduk masing-masing. Gamesnya semacam komunikata gitu dimana dari ujung ke ujung harus menyampaikan kalimat yang diberikan secara tepat. Deg deg an banget pas main, apalagi kita kurang lebih ada 25 orang haha tapi ice breaking nya sangat seru karena jadi lebih bonding ♪ And guess what, tim ku menang! yeayy




Since now i'm focusing on my thesis and stay in Bandung for a while, this event really helped me a lot to refreshing my mind! Super happy to re-united with my blogger circle and also met some new friends ♥ Thank you Sociolla, Sociovit, & DIVA Beauty Drink for inviting us!


Berhubung aku mendapatkan 1 box besar berisi 16 DIVA Beauty Drink, aku pun langsung mencoba program '8 Day's to Timeless Beauty'. Ternyata banyak juga teman-temanku yang sudah langganan produk ini sejak lama dan mereka bilang hasil before-after nya sangat terlihat. Ini adalah hari ketiga aku mengkonsumsi DIVA Beauty Drink sebanyak 2 kali sehari. Dan so far yang aku rasakan sejauh ini adalah kulitku jadi jauh lebih cerah, ngga terlihat kusam, dan lebih terasa kenyal. I can't wait for the complete result! Kalo kalian tertarik untuk mencoba DIVA Beauty Drink ini juga, kalian bisa membelinya di Sociovit yaa. Harganya juga sangat afforadble kok, hanya Rp10.000,- / botol dan Rp60.000,- per pack isi 6. 

For more information about DIVA Beauty Drink, you can visit and follow their Instagram account:
DIVA Beauty Drink | Sociolla | Sociovit 


So this is it, the end of  Event Report from Sociolla x DIVA Beauty Drink Soirée. I hope this post useful for you guys as always, especially the imporantance about collagen for our body. 
I'll see you soon on the next post, Beauties! Xoxo

You can also find me at
 ghinaaulia.megaputri@gmail.com  

You Might Also Like

2 comments

Blogger Perempuan

I'm A Part Of

I'm A Part Of